Tips dan Gaya Berbusana yang Simple, Terlihat Modis, Elegan, Trendy, dan Menawan

Tuesday 15 September 2015

Gaya Berbusana untuk ke Pesta agar Tampil Modis dan Menawan

Wanita dan pria mana sih yang nggak mau tampil modis dan menawan di depan banyak orang? Semua orang pastinya ingin selalu tampil modis dan menawan di berbagai acara, termasuk juga saat ke pesta. Bahkan tidak sedikit wanita dan pria yang rela merogoh kantong untuk membeli pakaian dan aksesoris demi memaksimalkan tampilan mereka saat menghadiri suatu pesta.
Tapi sebelum memilih busana yang akan kamu gunakan untuk menghadiri suatu pesta, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan seperti memastikan apa tema, tempat dan waktu acara tersebut akan berlangsung. Apakah berupa pesta dengan konsep yang formal, santai, diadakan di hotel mewah ataupun taman. Informasi-informasi tersebut tentunya penting untuk kamu ketahui agar kamu tidak salah kostum dan bisa menentukan gaya berpakaian yang cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta tersebut dan sesuaikan dengan tema pesta yang akan kamu hadiri. Berikut beberapa gaya berbusana ke pesta agar tampil modis dan menawan:

"Gaya Berbusana untuk Wanita"

1. Black Dress

Gaun berwarna hitam biasanya banyak dipilih oleh para wanita karena warna ini memang merupakan warna netral yang sangat fleksibel untuk dikombinasikan dengan warna-warna lain. Memadu padankan dress hitam dengan warna lain tentunya tidak akan membuat penampilan kamu terkesan monoton. Untuk tampilan elegan, kamu bisa memakai aksesoris seperti anting dan cincin berwarna emas ataupun perak. Sementara untuk memberi kesan yang percaya diri dan berani, kamu bisa menambahkan aksen berwarna merah.








2. Floral dress

Berencana untuk menghadiri pesta kebun dalam waktu dekat ini tapi bingung mau pakai baju apa? Nggak perlu bingung guys, karena di sini kami punya rekomendasi baju yang cocok banget untuk digunakan saat menghadiri pesta kebun. Apalagi kalau bukan floral dress! Dress bermotif bunga-bunga ini tentunya akan sangat cocok dengan tema pesta kebun dan membuat kamu seakan menyatu dengan alam. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris pada bagian kepala seperti flower crown. Tapi hindari penggunaan aksesoris yang melekat di sekitar tubuh seperti kalung dan gelang yah, karena akan membuat tampilan kamu terlalu berlebihan.





3. Bling-bling

Mau tampil menawan dan elegan seperti seleb-seleb di red carpet? Bisa! Kamu bisa menggunakan fashion item yang berkilau seperti dress yang dilengkapi dengan payet-payet kecil. Jika tidak suka dengan dress berpayet, kamu tetap bisa memakai aksesoris lain yang berkilau seperti tas clutch dan sepatu berwarna gold atau silver. Fashion item yang berkilau sangat cocok untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta formal yang diadakan di malam hari.

 


baju/dress/gaun untuk ke pesta - warna gold dan silver metalik

4. Pastel color

Dunia fashion tahun 2014 memang banyak diramaikan oleh fashion item dengan warna-warna yang kalem seperti pastel. Nah kalau kalian punya banyak koleksi baju-baju berwarna pastel, jangan buru-buru untuk membuangnya yah karena ternyata warna peace, soft pink, baby blue, tosca dan warna pastel lainnya akan tetap digandrungi sepanjang tahun 2015 ini. Oyah, gaun-gaun berwarna pastel juga cocok banget untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta loh. Warna pastel yang terkesan sejuk dan kalem pastinya akan membuat tampilan kamu terkesan muda dan bersemangat.





baju/dress/gaun untuk ke pesta - warna pastel

5. Lace dress

Bagi  yang menyukai tampilan feminim, lace dress bisa menjadi salah satu alternatif. Dress berbahan brokat ini . Penambahan aksesoris lain seperti cincin kupu-kupu akan menyempurnakan tampilan feminim kamu saat menghadiri pesta. Karena bisa digunakan untuk pergi ke semua acara, mulai dari pesta, ke kantor hingga sekedar jalan-jalan, kamu nggak bakalan nyesel deh mengoleksi lace dress ini.






6. Retro style

Tampil cantik nggak harus menggunakan gaya busana yang modern. Dengan gaya old-fashioned seperti gaya retro, kamu juga tetap bisa tampil cantik dan feminim saat menghadiri pesta. Salah satu pakaian gaya retro yang sampai saat ini masih sangat populer di kalangan wanita modern adalah gaun model A-line. Gaun dengan potongan fit di bagian pinggang dan melebar di bagian bawah ini akan membuat kamu terlihat anggun dan elegan saat menghadiri berbagai acara pesta, mulai dari pesta santai maupun formal. Jadi kamu nggak perlu takut untuk terlihat jadul dengan gaya-gaya old-fashioned.









baju/dress/gaun untuk ke pesta - gaya retro

7. Vintage style

Satu lagi trend old-fashioned yang masih saja digandrungi, apalagi kalau bukan vintage style! Yup, trend fashion vintage memang nggak akan pernah ada matinya. Gaya yang identik banget dengan gaya fashion tahun 1920 hingga 1960-an ini juga bisa kamu jadikan sebagai inspirasi gaya berbusana untuk pergi ke pesta loh, guys. Paduan antara baju berkerah bulat, flare skirt atau pencil skirt, sepatu boots berhak, stocking warna kulit ditambah dengan pita dan tas bernuansa vintage, menjadi kombinasi yang cocok banget untuk kamu gunakan saat menghadiri pesta yang bersifat santai seperti pesta ulang tahun atau pesta tahun baru.

 

 








baju/dress/gaun untuk ke pesta - gaya vintage

"Gaya Berbusana untuk Pria"

1.Pakaian
Baju standar para pria yang ingin ke pesta itu kalo enggak kemeja, jaket atau jas. Nah, pantes enggaknya pakaian yang Anda kenakan tergantung dari cara Anda memadu padankan pakaian. Yang umum kalo mau pake kaos (apalagi yang agak ketat) yang pasti di padukan dengan celana jeans dan tambahan jaket. Jaket kulit bisa jadi pilihan, kemudian untuk kemeja dan paduan jas dan sejenisnya. Yang perlu Anda lihat yaitu pesta jenis apa yang Anda hadiri, apakah pesta perkawinan, ulang tahun atau reuni. Tergantung dimana acara tersebut di adakan. Untuk catatan, tidak semua jas harus berpadu dengan celana kain katun dan tidak semua celana jeans jelek bila ketemu dengan Jas. Jadi, bentuk jas juga berpengaruh pada pemilihan celana. 
Desain Baju Kemeja Pesta Untuk Pria Keren Trend 2016

Bagi Anda pria yang ingin tampil sederhana dalam sebuah acara pesta yang semi formal atau casual, kemeja dengan model seperti di atas dapat menjadi pilihan. Kemeja ini memiliki desain yang sederhana dengan warna ungu dan terlihat pas dipadukan dengan kancing berwarna hitam. Kemeja tersebut dipadukan dengan celana berwarna hitam

Design Baju Pesta Elegan Untuk Pria Trendy 2015

Gambar di atas adalah model baju pria untuk pesta pernikahan. Modelnya terlihat sangat formal dan menarik. Di bagian dalam terdapat lipatan seperti rompi tetapi berukuran kecil dengan panjang hanya sampai di pinggang. Sedangkan jas bagian luar dibuat lebih panjang. Sebenarnya jas dan rompi tersebut merupakan satu kesatuan. Padanannya berupa kemeja putih dengan dasi yang berwarna mengkilap untuk menegaskan desain pada baju ini sehingga tidak terlihat biasa – biasa saja.

Foto Baju Pesta Pria Modern Trend Terbaru 2016

Desain baju pesta yang satu ini mungkin masih jarang. Bentuknya begitu unik dan menarik dengan belahan yang melengkung. Baju pesta berwarna ungu gelap ini berbentuk seperti jas dengan kerah shanghai dan memiliki banyak kancing. Sekilas bentuknya memang terkesan rumit. Padanan berupa celana panjang hitam yang mengkilap membuat baju formal pria untuk pesta ini terlihat semakin eye catching
Model Baju Pesta Untuk Pria Trend 2015

Nah pilihan yang ini dapat menjadi pilihan yang bagus untuk pria dewasa yang ingin terlihat lebih muda. Setelan ini terlihat formal dan elegan sehingga akan membuat penampilan Anda saat ke pesta semakin terlihat menarik. Kancing – kancing hitam di kerah atas menjadi aksen yang sangat unik untuk busana ini.
2.Sepatu
Sepatu/Sandal, pilihan kembali kepada jenis pesta dan tema pesta. Intinya Sandal hanya cocok untuk pesta yang tidak resmi, itu pun bukan sandal slop, sandal gunung apalagi sandal jepit. Sandal yang masih terbilang cocok untuk ke pesta adalah yang masuk ke golongan sepatu-sandal. Usahakan selalu menggunakan sepatu/sandal berwarna gelap sehingga mudah di padukan dengan pakaiannya.

No comments:

Post a Comment